Jus Buah Yang Baik Dalam Mengatasi Batu Empedu

Jus Buah Yang Baik Dalam Mengatasi Batu Empedu - Ternyata ada beberapa jus buah yang baik dalam mengatasi batu empedu secara alami yang bisa dijadikan pengobatan alternatif. Pada umumnya penyakit batu empedu ini menyerang para wanita yang sudah menginjak usia 35 tahun keatas, terutama bagi yang memiliki masalah dengan kadar gula tinggi serta kebiasaan diet yang ketat. Hati-hati pada penyakit batu empedu ini, karena tidak memberikan gejala atau tanda awal.

Kebanyakan kasus batu empedu ini sering melakukan pengobatannya dengan cara di operasi, namun sekarang juga sudah banyak obat penghancur batu empedu dengan bahan herbal yaitu Lecithin Softgel produksi Green World. Pada kesempatan kali ini. Selain itu juga, anda bisa mencoba mengonsumsi jus buah dibawah ini yang berkhasiat dalam mengatasi batu empedu, namun sifatnya tidak terlalu signifikan, tapi setidaknya mampu mencegah batu empedu memasuki tahap yang lebih khawatir lagi. Anda bisa mencobanya dirumah, siapa tau mampu membantu menghancurkan batu empedu.

Jus Buah Penghancur Batu Empedu

  • Jus Apel
Anda bisa mengonsumsi 2 gelas jus apel ini setiap hari dalam kurun waktu 2 minggu, dan rasakan perkembangan penyakit batu empedu anda. Dimana jus apel ini berkhasiat dalam membantu melunakan batu empedu serta mengurangi kadar kolesterol dalam empedu dan juga mampu melarutkan batu empedu secara bertahap.
  • Jus Lemon
Anda bisa membuat jus lemon dengan menambahkan setengah cangkir minyak zaitun ke dalamnya. Minuman ini bisa anda konsumsi sekali teguk dan agak terasa sedikit merasa mual serta mengalami diare pasca meminumnya. Karena minyak zaitun ini dapat memicu terjadinya pengosongan batu emepdeu dan asam sitrat yang ada dalam jus lemon akan membatu mengurangi kadar kolesterol dalam empedu serta membantu menghancurkan batu empedu secara perlahan-lahan. Konsumsi jus leman + minyak zaitun ini sehari satu kali secara rutin.
  • Jus Pir
Mengonsumsi jus pir selain menyehatkan namun juga baik dalam membantu melarutkan batu empedu. Anda bisa menambahkan jus pir dengan setengah gelas air hangat yang sudah dicampurkan satu sendok makan madu. Kandungan pektin yang ada dalam jus pir ini sangat baik dalam pelarutan batu empedu secara alami. Cara konsumsinya sama seperti mengonsumsi jus sebelumnya.

Itulah beberapa Jus Buah Yang Baik Dalam Mengatasi Batu Empedu yang bisa anda coba dirumah. Pilihlah sesuai selera anda dan selamat mencoba.

Baca juga : obat penghancur batu empedu

0 Response to "Jus Buah Yang Baik Dalam Mengatasi Batu Empedu"

Posting Komentar