Lecithin Softgel Green World Original

Menjual obat penghancur batu empedu produksi Green World yaitu Lecithin Softgel yang terbuat dari perpaduan antara lesitin alami dengan ekstrak biji anggur yang berkhasiat ampuh menghancurkan elemen keras pada empedu secara alami tanpa efek samping. Info pemesanan -> KLIK DISINI

Kami sebagai penjual obat online yang sudah terpercaya dan berpengalaman siap melayani pemesan ke seluruh pelosok daerah di Indonesia dan kami juga siap mengirimkan pesanan ke Mancanegara dengan jaminan " Garansi Uang Kembali " jika pesanan tidak sampai ke alamat anda.

Obat Herbal Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World Original

Lecithin Softgel produksi Green World ini merupakan obat herbal yang diformulasikan untuk membersihkan tumpukan lemak pada pembuluh darah serta menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa melukai organ tubuh tersebut. Terbuat dari perpaduan herbal terbaik yaitu lesitin alami dengan ekstrak biji anggur yang diproses menggunakan teknik pemisahan micrografity dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjami khasiat mikro molekul yang terdapat pada setiap bahan herbal lecithin softgel.

Manfaat dari setiap komposisi lecithin softgel

  • Lesitin Alami
Lesitin sendiri merupakan salah satu unsur dasar yang memiliki manfaat dalam penyusunan jaringan sel-sel organ pada tubuh manusia, selain itu juga berperang penting dalam pembentukan dan berbagai aktivitas hormon dalam tubuh serta membantu dalam pembentukan membran sel tubuh. Banyak pengobatan alternatif menggunakan bahan dasar lesitin alami ini dalam mengobati berbagai penyakit seperti batu empedu, kolesterol tinggi, perlemakan hati, serta penyakit pada pembuluh darah.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Lester M Morisson menunjukan bahwa kandungan alami yang ada pada lesitin berkhasiat yang sangat luar biasa dalam membatu meningkatkan gamma globulin dalam protein darah. Dimana gamma globulin ini merupakan kekuatan untuk melindungi tubuh dari berbagai ancaman bakteri dan virus yang dapat terjadinya infeksi.
  • Ekstrak Biji Anggur
Ekstrak Biji anggur ini sudah banyak diteliti oleh para ahli, salah satunya oleh Dr.Amy Cheah yaitu seorang peneliti ilmu kedokteran yang berasal dari sekolah pertanian Universitas Adelaide, Australia. Dari hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak biji anggur kaya akan vitamin E, flavanoid, antioksidan dan nutrisi kuat lainnya yang disebut dengan asam linoleat. Selain itu juga ekstrak biji anggur memiliki sifat anti inflamasi, antikanker dan mampu membantu dalam peningkatan kesehatan kardiovaskular.

Khasiat Utama Lecithin Softgel Green World
  • Membantu menghancurkan elemen keras pada empedu (batu empedu)
  • Membersihkan tumpukan lemak pada hati
  • Memacahkan batu ginjal
  • Melancarkan sistem pembuluh darah
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction
  • Sebagai pembersih pembuluh darah dan mencegah terjadinya arteriosclerosis
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan mempertahankan daya ingat
  • Memperbaiki kerusakan pada otak
  • Dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut serta membantu dalam menghilangkan jerawat beserta bekasnya
  • Baik dalam membantu pertumbuhan saraf embrio dan bayi
  • Dapat digunakan sebagai rehabilitasi pecandu narkoba
  • Sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati stroke ringan, epilepsi kronis dan penyakit lainnya
Lecithin Softgel Green World Original

Obat herbal lecithin softgel ini sudah dipasarkan di 20 negara dalam 3 benua beserta produk-produk Green World lainnya dengan mendapat respon yang positif sehingga produk green world mendapat beberapa penghargaan dari berbagai instansi kesehatan dunia dengan kinerja kualitas yang dihasilkannya. Selain itu juga Green World selama 5 tahun berturut-turut mendapat pengakuan dari FDA Amerika serta mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim Dunia, dan juga memiliki banyak hak paten dari China dan Amerika.

Harga Lecithin Softgel Green World

1 Botol Lecithin Softgel dibanderol sebesar Rp. 235.000 dengan isi 100 softgel
(harga belum termasuk ongkos kirim)

Aturan Pakai
  • Sehari 2 kali, setiap 1 kalinya konsumsi 2 kapsul (Konsumsi setelah makan) 

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

NR-LS : Jml Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085.223.808.444 

Contoh ==> NR-LS : 6 botol : Nanda Aulia : Jl.Pataruman No.43 Rt.03/Rw.03 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 082.331.256.xxx

Setiap pemesanan Lecithin Softgel jangan sampai lupa mencantumkan " NR-LS ", karena kode tersebut sebagai tanda bukti anda telah memesan produk di website kami dan sebagai jaminan " Garansi Uang Kembali "

Testimoni Lecithin Softgel

Lecithin Softgel Green World Original

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja di website kami, dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami dengan stock produk terbaru dan menyediakan customer care profesional.

0 Response to "Lecithin Softgel Green World Original"

Posting Komentar